Kemenag Anambas (Humas)- Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Kepulauan Anambas, H.Ikhwan mengajak seluruh satuan kerja (satker) untuk giat memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Hal ini di sampaikan H.Ikhwan saat memimpin apel pagi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas. Rabu, (23/07/Dalam apel pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran Kankemenag Kabupaten Kepulauan Anambas dan KUA Kecamatan Siantan ini Kasi Bimas Islam juga mengingatkan kembali bahwa Kementerian Agama ini bertugas memberikan pelayanan optimal kepada umat, sehingga segala hambatan-hambatan dan kendala terkait pelayanan harus menjadi prioritas pemecahan masalah." Kita harus selalu aktif dalam memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat, bekerja di Kemenag itu tidak hanya duduk diam di kantor. Laksanakan tiap-tiap tupoksi pelayanan seoptimal mungkin,"ungkapnya. "Misalkan KUA satu bulan sekali turun ke lapangan melakukan penyuluhan ke desa-desa, misal terkait pernikahan, wakaf, zakat dan lain-lain,"imbuhnya. " Untuk satker Pendis bisa turun kelapangan melakukan pembinaan langsung pada Madrasah ataupun melakukan pemantauan langsung,"tegas Ikhwan.Seperti biasa apel pagi selalu di akhiri dengan serentak membacakan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama Republik Indonesia (integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan) dan motto kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas.